Saturday 28 June 2014

Minggu Pagi, 29 Juni



Entah kenapa belum bisa pergi dari show ini, hari ini tepat setahun yang lalu di gedung Fakultas Ilmu Bahasa UGM saya bersama 4 rekan komika lain menyelesaikan sebuah karya selayaknya seorang musisi yang sudah merampungkan album dan didengarkan. Saya, atas nama pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih yang paling dalam atas apresiasi besar dan tawa yang akan selamanya saya kenang.



"Dalam show, memang kalian lah yang tertawa... Tapi percayalah, saya orang yang bahagia diatas panggung itu" (Awwe, dalam sebuah postingan instagram)

Berangkat dari keinginan untuk membuat 'sesuatu' yang bisa disampaikan dan (semoga) bisa dikenang, saya yang saat itu sedang menjaga Abah di rumah sakit menghubungi beberapa teman komika untuk menyatukan visi dalam membuat sebuah karya. Anggaplah masing-masing memiliki visi berbeda, tapi kami hanya beranggapan kami hanya seorang komika yang selayaknya membuat karya seperti musisi membuat sebuah album atau pelukis membuat sebuah pameran lukisan karyanya agar bisa mendapatkan apresiasi. 

Sederhananya seperti itu, tidak lebih.

Saya mungkin tidak sehebat 4 rekan lain di INSECURE, saya tidak secanggih Denny dalam mengolah sebuah kejadian menjadi satu rangkaian jokes dengan belokan logika yang unik, saya juga mungkin tidak sepandai Beni dalam membolak-balik kata sampai kita sadar kita sudah dibodohi oleh dia, saya juga tidak se-update Nuel dalam menanggapi isu, atau bahkan saya tidak mempunyai logika dan gerakan aneh seperti Hifdzi. Saya hanya punya visi sederhana, modal nekat, dan keinginan. itu saja

Terima kasih saya ucapkan kepada siapapun yang memberi apresiasi terhadap karya kami ini, kami akan selalu mengenangnya. Dan segenap panitia yang sudah membantu jalannya acara ini, serta mereka yang selalu percaya bahwa INSECURE 2 akan ada, terima kasih :)





Selanjutnya, akan ada show bernama "Naik Kelas"
Siapa mereka? Tunggu saja

3 comments:

  1. Replies
    1. Doakan semoga tahun ini bisa terlaksana ya, hehe
      Sambil nunggu tonton Naik Kelas aja dulu :))

      Delete
  2. Wuih, mantap Mas. Pasti insecure 2 lebih yoi deh. Comic-Comicnya juga udah jauh lebih matang secara skil dan jam terbang. Hehehe...

    Kayak-kayaknya kok aku tau siapa aja yang bakal maju di Naik Kelas. Hehe... sok tau. :)))

    Sukses Mas buat acaranya! :D

    ReplyDelete